Minggu, 04 Maret 2018

Resep Dan Cara Membuat Kue Plintir Yang Renyah Dan Lezat

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Kue pluntir adalah salah satu camilan Indonesia yang enak dan renyah, kue pluntir ini berbertuk panjang terplintir. Kue plintir ini sudah banyak di jual di toko-toko kue sekitar ataupun di warung-warung terdekat dengan ukuran kemasan yang berbeda-beda. Bahkan corak warnanya pun sudah banyak variannya. Jadi tidak sulit untuk mencari camilan renyah dan enak ini karena tersedia dan djual di toko kue terdekat rumah anda. Namun akan lebih nikmat jika anda membuatnya sendiri dirumah, anda juga bisa menjualnya kembali untuk usaha rumahan anda. Kami sediakan resep dan cara membuat kue pluntir sebagai berikut ...

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 75gr tepung terigu
-  ½ sdt soda kue
- 200gr gula bubuk
- ½ sdt vanili
- 2 butir kuning telur
- 200cc Air
- 150gr mentega
- Minyak goreng

Cara membuatnya kue pluntir :
1. Masukkan tepung terigu, vanili, mentega, soda kue gula, serta kuning telur. Aduk hingga semua bahannya tercampur rata. Lalu tambahkan air sedkit demi dikit.
2. Gilinglah adonan tersebut dengan ketebalan sekitar 0.3 cm dengn panjang sekitar 5 cm. tekanlah setiap ujung adonan tersebut, lalu plintir adonan kuenya.
3. Panaskan minyak goreng terlebih dahulu dengan api sedang.
4. Gorenglah kue plintir tersebut hingga kering serta matang.
5. Angkat dan tiriskan, barulah setelah dingin anda bisa menyimpan kedalam wadah yang kedap udara atau segera sajikan bersama keluarga.

Kunjungi juga artikel cara membuat Kue Sus Kering Isi Coklat yang lezat dan renyah DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar